-->

Roger Phantom Pirate Wallpaper HD

Roger Phantom Pirate by Goodwallz
Roger Phantom Pirate
http://xtremefalcon.blogspot.com/

Roger Phantom Pirate Wallpaper HD

Yo Guys... balik lagi bersama Saya di Goodwallz,
sekarang saya akan membagikan sebuah gambar hero Fighter yang unik, heronya yaitu Roger,
kenapa Saya sebut unik ? karena Roger merupakan hero yang mempunyai skill banyak lebih dari 5,
dimana mode yang pertama Roger menggunakan Pistolnya untuk memberikan
Damage pada musuh, dan mode yang kedua Roger bisa berubah menjadi seekor serigala dan jika Item build nys sudah jadi, beuuhhh gak ada obatnya coyy...

Roger Phantom Pirate

Roger Phantom Pirate merupakan salah satu Skin Epic Roger yang rilis pada tahun 2018, menurut Saya skin ini keren banget karena selain Tampilan pada saat loading sebelum gamenya yang bagus, skin ini juga mempunai effect skill yang keren banget, pokoknya kalian user Roger kalo ada uang waiib beli. Oke kalo kalian ga punya uang nya, sekarang gambarnya aja dulu, wkwkwk becanda, nih saya kasih gambar Roger Phantom Pirate, kalian bisa sedot di bawah ya, gow...


Penutup

Kаlо kalian mаu request Wаllрареr Hеrо Fаvоrіt kаlіаn ѕіlаhkаn Like tеrlеbіh dаhulu, kеmudіаn komen Hero ара уаng kаlіаn іngіnаn di kоlоm komentar уа.

Nеxt Hero ара nih ?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Roger Phantom Pirate Wallpaper HD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel